BANDAR TOGEL,POKER,DOMINO,QIU-QIU-CAPSA
KREDIBILITAS TERUJI, FAIR PROSES CEPAT, BIG DISCOUNT





Bila ada masalah player di Refrall kami HARTAP73, hubungi kami di
YM ; hartap_73 - BBM ; D2B9E1ED

Laman

Nico Rosberg Mulai Waspada Dengan Kecepatan Mobil F1 Ferrari

F1 Kecepatan Mobil F1 Ferrari | Nico Rosberg didorong oleh Mercedes 'mulai akhir pekan Grand Prix Cina, tetapi tetap waspada terhadap ancaman "sangat cepat" tim Ferrari. Rosberg memimpin Mercedes rekan setimnya Lewis Hamilton selama sesi latihan bebas pertama. Namun Rosberg kini harus waspada terhadap Ferrari yang mampu menjadi juara pertama di sesi latihan bebas kedua.

Nico Rosberg biasanya selalu memimpin jalannya pertandingan pada Grand Prix Bahrain. Kemudian Rosberg juga mampu memimpin jalannya pertandingan di Sirkuit Shanghai dalam sesi latihan bebas pertama.

Namun saat sesi latihan bebas kedua digelar, Kimi Raikkonen mampu mendahului Nico Rosberg. Begitu juga dengan Sebastian Vettel yang mampu menduduki posisi kedua dalam sesi tersebut. Kedua pebalap Ferrari menjadi sangat cepat mendahului tim Mercedes. Itulah yang diwaspadai karena kecepatan mobil F1 Ferrari mengejutkan.

Berdasarkan hasil pertandingan di sesi kedua tersebut, kini Rosberg harus menjadi lebih waspada lagi. Tim Ferrari bisa menjadi sangat cepat. "Itu baik untuk masuk di dalam mobil lagi hari ini dan awal yang layak untuk akhir pekan," kata Nico Rosberg yang mulai ketar-ketr dengan kecepatan mobil F1 Ferrari.

"Sesi pertama berhasil kami menangkan dan kami berhasil untuk mencoba beberapa hal yang berbeda yang bekerja dengan baik, Kami merasa sepertinya akan mampu menang lagi dalam pertandingan kali ini. Tetapi di sore hari kami melihat bahwakecepatan mobil F1 Ferrari juga cukup mngejutkan, jadi kami melihat mereka keluar sebagai pemenang dalam sesi kedua. Untuk kami akan memiliki pekerjaan rumah sedikit lakukan malam ini," tambah Rosberg.

Lalu bagaimana dengan teman satu tim Rosberg yaitu Lewis Hamilton. Hamilton selalu menempati posisi di belakang Rosberg. Walaupun demikian, Hamilton mencoba untuk berbesar hati dengan perubahan yang dibuat untuk Hybrid W07 menjelang sesi kedua.

"Ini tidak menjadi hari yang buruk," jelas Hamilton yang menanggapi kecepatan mobil F1 Ferrari ini biasa saja. Saya tidak merasa terlalu nyaman dengan mobil pagi ini tetapi tim membuat beberapa perubahan selama makan siang dan itu jauh lebih baik di sesi kedua. Cuaca sepertinya telah mengejutkan para pebalap. Hangat tetapi disertai dengan banyak angin, yang membuat cukup sulit di luar sana melalui setiap sudut dengan kecepatan tinggi, itu yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar